Memilih Kebaya Muslimah Yang Anggun dan Berkualitas

0
18.25
Kebaya muslimah - Kebaya adalah salah satu warisan tradisional yang sangatlah kental dengan nuansa Jawa nya. Akan teteapi seiring perkembangan fashion, kebaya tidak lagi identik dengan budaya Jawa, bahkan setiap daerah di Indonesia saat inin mempunyai model dan jenis kebayanya sendiri. Mengenakan kebaya. Kebaya seringkali dijadikan pilihan bagi para wanita untuk menghadiri berbagai macam acara formal, resepsi ataupun nonformal. Trend fashion kebaya itu sendiri sudah populer dikalangan para wanita, baik untuk yang berbusana muslim ataupun tidak. Namun kita sebagai umat muslim seharusnya pandai memilih kebaya yang sesuai dengan syariat islam karena kebaya pada umumnya memiliki desain awal yang memanglah berusaha untuk mempertegas lekuk tubuh seorang wanita. Sehingga hal inilah yang terkadang menjadi pro dan kontra pemakaian kebaya untuk wanita muslim terutama bagi mereka yang berhijab. Kebaya muslimah modern mempunyai desain yang menarik, karena memadukan unsur tradisonal kebaya itu sendiri dan nilai-nilai juga modern yang sedang tren saat ini.

Akan tetapi tetap tidak dipungkiri kebaya muslimah juga tak terlepas dengan balutan hijab dibagian kepalanya, pemakaian hijab dengan inspirasi dan bentuk menarik turut mendukung dan juga mempercantik penampilan anda sehingga terlihat lebih fashionable dan anggun. Akan tetapi tetaplah harus disesuaikan kembali dengan warna dan model dari kebaya itu sendiri. Untuk itu supaya anda tak merasa kebingungan untuk menentukan kebaya muslimah sesuai dengan keinginan,anda harus memilih kebaya muslimah modern yang cantik dan berkualitas.





Kebaya meslimah haruslah tetap berdasarkan syariat yang telah ditentukan yakni tidak memperlihatkan aurat dan juga lekuk tubuh secara jelas. Selain pemilihan kebaya yang tepat, penggunaan kerudung dan hijab juga haruslah tetap diperhatikan. Kerudung yang dipadukan dengan kebaya muslimah haruslah menutupi seluruh bagian kepala termasuk telinga dan leher kecuali wajah.

Pastikan juga jika kebaya muslimah modern yang anda  pakai sesuai dengan acara yang akan anda hadiri. Hal tersebut akan meminimalisir terjadinya kesalahan kostum pada diri anda. Untuk itu akan lebih baiknya jika anda mempunyai busana kebaya muslimah minimal 2 buah agar bisa dikenaan secara bergantian pada acara-acara lainnya. Itulah beberapa informasi tentang kebaya muslimah dan cara memilihnya. Semoga bermnfaat!

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 komentar: