Tips Memilih Kebaya hijab modern

0
10.00
Kebaya hijab modernSaat memilih kebaya masih banyak diantara para wanita muslimah yang bingung untuk berbusana saat akan menghadiri sebuah acara yang penting. Salah satunya yaitu acara pesta yang penggunaan busananya tentu berbeda dengan keseharian. Dalam memilih gaun kebaya hijab untuk wanita muslimah, ada beberapa hal yang harus diketahui supaya kebaya tersebut justru merusak citra dan juga kenyamanan diri Anda selaku muslimah. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kebaya hijab modern  yang cocok untuk muslimah, simak uraiannya berikut ini.

Pemilihan kebaya hijab modern menjadi hal yang mendasar khusunya bagi seorang muslimah. Banyak diantara kita yang sangat berlebihan sehingga mengesampingkan nilai berbusana pesta yang dinilai baik bagi wanita muslimah. Penggunaan model long dress ataupun semi long dress dapat dijadikan patokan. Untuk bentuknya pun diusahakan untuk lebih longgar sehingga tak membentuk badan yang nantinya justru membuat aurat menjadi terlihat serta membuat sesak ketika dipakai.




Gunakanlah juga model yang tertutup baik itu pada bagian depan maupun bagian belakang. Untuk pemakaian gaun kebaya hijab modern semi long dress, gunakanlah bawahan yang terbuat dari kain bercorak yang dapat Anda modifikasi menjadi seperti sebuah rok sehingga dapat dirubah kerapatannya. Pastikanlah kenyamanan menjadi prioritas untuk memilih model kebaya tersebut.

Bahan yang digunakan untuk pembuatan kebaya hijab modern sebaiknya terdiri dari dua bahan utama yakni bahan bagian dalam atau furing dan bagian luar atau tile. Pastikanlah untuk memilih bahan bagian dalam yang dapat menyerap keringat dan  tidak membuat gerah badan. Ketebalan bagian dalamnya juga harus diperhatikan jangan sampai menimbulkan kesan yang telanjang saat dipakai.

Karena wanita muslimah wajib untuk menggunakan hijab, maka pilihlah warna dan corak hijab yang senada dengan warna dari gaun kebaya hijab modern tersebut. Selain itu pilihlah pelengkap lain seperti bros untuk mempercantik jilbab supaya lebih terasa anggun. Biasanya bros yang digunakan terbuat dari bahan kuningan atau logam.


Dengan pemilihan yang baik, maka kebaya hijab modern mampu menampilkan kesan yang anggun dan tetap menjaga kehormatan Anda sebagai seorang muslimah. Semoga bermanfaat! 

MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 komentar: