Model Kebaya Muslim Untuk Pengantin Yang Cantik Unik

0
21.22

Model Kebaya Muslim Untuk Pengantin Yang Cantik Unik - Kebaya pengantin modern memang menjadi salah satu pakaian pernikahan yang cukup terkenal dan menjadi pilihan utama pakaian untuk para pengantin. Kebaya sendiri adalah pakaian khas Indonesia yang tidak bisa lekang oleh waktu. Terlebih dengan jenis model yang waktu ini banyak variasi dan dapat sesuai dengan selera para calon pengantin. Memang dalam melangsungkan acara pernikahan calon pengantin mendambakan penampilan yang sempurna. Terlebih pada saat tampil di depan banyaknya tamu undangan. Penggunaan pakaian adalah salah satu hal yang perlu perhatian khusus, khususnya ialah penentuan model kebaya.

Perkembangan fashion yang pesat juga mengakibatkan model kebaya datang dengan banyak variasi. Hal ini pula yang menjadikan para desainer Tanah Air turut mengikuti trend. Untuk itu, simak beberapa Model Kebaya Muslim Untuk Pengantin Yang Cantik Unik yang dapat anda coba :
a.      Desain Kebaya Pengantin Modern Muslim

Bahan yang dipakai untuk membuat jenis kebaya modern ini pada umumnya terbuat dari kain yang tipis dan juga transparan. Akan tetapi untuk pakaian pengantin muslimah, anda dapat membuat dengan model kebaya lengan panjang yang dikombinasi dengan jenis bahan pilihan misalnya seperti kain batik, brokat atau satin.



b.      Model Kebaya Pengantin Blazer

Supaya anda bisa tampil cantik dalam acara pernikahan anda bisa mencoba desain kebaya yang unik seperti kebaya yang dikombinasi dengan blazer.

c.       Model Kebaya Pengantin Batik

Untuk masyarakat Jawa, pakaian pengantin yang serupa halnya dengan kain batik sidomukti untuk bawahan kebaya. Kebaya ini juga bisa ditambah dengan bahan furing dan juga warna yang selaras agar bagian kulit bisa tertutup dan sesuai dengan untuk untuk di pakai wanita muslimah. Pemilihan jilbab untuk model kebaya pengantin ini juga wajib sesuai dengan model warna kebaya agar tersedia kesan lebih serasi. Jilbab yang dapat di gunakan ialah model jenis model jilbab pashmina, paris maupun aspek empat. Demikian beberapa Model Kebaya Muslim Untuk Pengantin Yang Cantik Unik, semoga bermanfaat.



MainanFiberglass.Com

Pabrik fiberglass Murah di Solo - Waterboom, Sepeda Air, Kereta mini, Patung Maskot, Tangki, Waterpark, Playground, dll

0 komentar: